Widget HTML #1

Smartphones/ Ponsel Pintar, Apa Sih Kegilaannya?

Ponsel Pintar


Jaringan Sibuk - Pada kesempatan kali ini Admin akan membahas tema tentang Smartphones/ Ponsel Pintar,  Apa Sih Kegilaannya?.

Jika Anda belum pernah mendengar tentang ponsel pintar, Admin ingin mengetahui di mana Anda bersembunyi selama ini? 

Ponsel pintar telah menjadi berita dan kemungkinan besar, Anda pasti tahu apa itu ponsel pintar - hanya Anda yang mengetahuinya dengan nama yang berbeda. 

Ponsel pintar adalah telepon genggam yang mempunyai kemampuan seperti komputer.

Apa itu? Ya! Ya, Anda tidak hanya pernah mendengarnya, Anda mungkin juga pernah melihatnya. 

Smartphones/ Ponsel Pintar dilengkapi dengan akses Internet, kemampuan email, buku alamat, dan masih banyak lagi, ponsel telah berkembang pesat sejak pertama kali diperkenalkan. 

Namun hati-hati jangan sampai bingung antara mainan terbaru ini dengan perangkat kotak pasir.

Perangkat Sandbox adalah alat yang sudah dilengkapi dengan hal-hal seperti kalender, kalkulator, dan buku catatan. 

Hal yang membedakannya dengan smartphone adalah pengguna dapat menambahkan (mengunduh dan menginstal) program tambahan ke smartphone dan seolah-olah menjadi komputer mini portabel bagi orang yang menggunakannya. 

Itu - dan kemampuan untuk mengedit konten yang ada di dalamnya - itulah yang membuat ponsel ini "pintar".

Beberapa nama merek yang lebih populer termasuk Blackberry, PalmSource, Nokia, Samsung, dan Windows CE. 

Namun kegilaan ini bahkan meluas ke beberapa nama perusahaan di luar merek tersebut yang sudah Admin sebut di atas. 

Saat ini, sulit untuk menemukan ponsel yang tidak menawarkan teknologi "pintar" karena permintaannya begitu tinggi. 

Kenyamanan mendapatkan informasi dalam akses langsung sangatlah fenomenal - sedemikian rupa sehingga ribuan pemrogram telah mengambil kesempatan untuk membangun aplikasi unik khusus untuk mesin kecil ini.

Hasilnya, Anda dapat menemukan banyak sekali permainan, database, sistem IPK, program pelaporan cuaca, dan bahkan ensiklopedia kecil tentang hal-hal ini - masing-masing dapat diakses tidak hanya dengan mengklik mouse - tetapi hanya dengan beberapa kali menekan jempol. 

Tentu saja keyboard mini tersedia untuk penggemar pesan teks atau untuk orang miskin yang tidak bisa meninggalkan kantor. 

Dalam kasus terakhir, jangan kaget jika Anda menemukan seluruh rangkaian Microsoft Office ditampilkan dalam layar yang tidak lebih besar dari buku korek api.

Apakah ini sebuah fase? Itu sangat diragukan. 

Pasar untuk perangkat ini berkisar dari kalangan yang sangat teknis dan profesional hingga sosialita pra-remaja. 

Produk ini melintasi semua demografi dan berkat penurunan biaya - produk ini juga tidak melihat batasan ekonomi. 

Ensiklopedia Wikipedia mengklaim bahwa "Dari 1 miliar ponsel kamera yang dikirimkan pada tahun 2008, Smartphone, pasar kelas atas dengan dukungan email penuh, akan mewakili sekitar 10% pasar atau sekitar 100 juta unit".

Tapi apa yang membuat smartphone begitu menarik? 

Seperti disebutkan, ponsel cerdas memberi kita kemampuan untuk tidak hanya membawa data ke mana pun kita pergi, tetapi juga memberi kita kemampuan untuk mengedit data tersebut di mana pun dan kapan pun. 

Dalam generasi berbasis “realitas” saat ini, kita selalu mencari peluang untuk mengabadikan dan menghidupkan kembali momen. 

Dan kita ingin berbagi momen itu dengan orang lain. 

Paling-paling, ponsel pintar memberi kita kesempatan untuk mengekspresikan diri secara dadakan dengan hasil yang menghibur.

Mencoba melakukan hal yang sama dengan komputer desktop atau laptop berukuran besar adalah hal yang rumit. 

Bahkan beberapa periferal terkecil (kamera digital, kamera digital, dan lain sebagainya) tidak memberi kita peluang yang sama seperti ponsel pintar. 

Mampu membawa perangkat untuk berkomunikasi, berkreasi, merekam, dan mengedit melengkapi kebutuhan generasi saat ini untuk berbuat lebih banyak dan melakukannya dengan lebih cepat!

Demikianlah informasi mengenai Smartphones/ Ponsel Pintar,  Apa Sih Kegilaannya? di atas yang telah Admin bagikan kepada Anda, semoga dapat bermanfaat.

Terima Kasih.

Post a Comment for "Smartphones/ Ponsel Pintar, Apa Sih Kegilaannya?"