Laptop Acer Seri TravelMate P4 (TMP414), Performa Tahan Lama

Table of Contents

Laptop Acer Seri TravelMate P4


Jaringan Sibuk - Laptop Acer Seri TravelMate P4 (TMP414), Performa Tahan Lama adalah judul dari artikel ini.

Laptop Acer Seri TravelMate P4 (TMP414), Performa Tahan Lama merupakan tema dari ulasan kali ini yang akan Admin bagikan kepada Anda semua.

Untuk itu, silahkan Anda simak ulasan dari Laptop Acer Seri TravelMate P4 (TMP414), Performa Tahan Lama di abwah ini ya...

Dapatkan performa mobilitas yang Anda butuhkan dengan Acer TravelMate P4.

Tersedia dalam pilihan layar 14" atau 16" dan konfigurasi dengan prosesor Intel® Core™ atau AMD Ryzen™ PRO terbaru. 


Laptop kelas bisnis ini tidak hanya dirancang agar tahan lama, tetapi juga menawarkan pengalaman pengguna yang lebih baik.


Dirancang untuk Para Pekerja Mobile

Laptop Acer Seri TravelMate P4 (TMP414) memang dirancang untuk para pekerja yang mobile. 

Tersedia dalam versi 14” dan 16” dengan bodi magnesium-aluminium dan layar IPS anti-silau WUXGA (1920 X 1200) rasio 16:10 serta bezel yang tipis. 

Laptop ini lebih ringan dan dirancang khusus untuk para profesional.


Performa Hebat

Laptop ini tersedia dalam pilihan Intel vPro® dengan prosesor Intel® Core™ i7 Generasi Ke-12 atau AMD Ryzen™ 7 PRO*.

Dan juga Laptop Acer Seri TravelMate P4 (TMP414) dilengkapi berbagai fitur, seperti pengisian daya cepat, media penyimpanan SSD PCIe v4.0, dan daya tahan baterai hingga 14 jam**.

Keterangan:

*Spesifikasi dapat berbeda-beda tergantung pada model dan wilayah. Ketersediaan semua model dapat berubah sewaktu-waktu.

**Masa pakai baterai diukur berdasarkan pengaturan dan kondisi pengujian khusus sesuai dengan MobileMark 2018. Masa pakai baterai yang sebenarnya dapat bervariasi menurut spesifikasi, tergantung model produk, konfigurasi, aplikasi, pengaturan manajemen daya, kondisi pengoperasian, dan fitur yang digunakan. Performa juga dapat bervariasi berdasarkan komponen yang digunakan, meliputi tetapi tidak terbatas pada prosesor, kapasitas RAM, penyimpanan, tampilan, resolusi, dsb.


Keamanan Tangguh

PC Microsoft Secured-Core ini memberikan keamanan tingkat lanjut hingga ke firmware-nya. 

Juga dilengkapi TPM 2.0 diskrit, pembaca sidik jari, kamera IR dengan penutup lensa, dan dukungan untuk login aman dengan Windows Hello.


Konferensi Video Berkualitas Tinggi

Tingkatkan pengalaman konferensi video dengan empat speaker menghadap ke atas yang mengalirkan untuk suara bebas distorsi dari DTS® Audio. 

Rangkaian mikrofon ganda berteknologi AI untuk meredam noise, dan tombol fisik untuk membisukan suara.


Pengalaman Pengguna Makin Sempurna

Rasakan pengalaman pengguna yang ditingkatkan dengan touchpad ekstra lebar dan keyboard dengan numpad* yang dirancang khusus melakukan pekerjaan.

Tombol keyboard yang lebih hening berukuran lebih besar dengan jarak tekan 1,55 mm untuk penggunaan yang lebih nyaman.

Keterangan:

*Hanya tersedia pada model 16”.


Kuat dan Tangguh


Laptop Acer Seri TravelMate P4
Kuat dan tangguh


Jaminan performa dan kualitas. 

Bekerja tanpa rasa khawatir menggunakan laptop tangguh ini, dengan bahan kelas militer (MIL-STD-810H), port IO yang lebih kuat, keyboard tahan tumpahan, dan touchpad anti-gores berbahan Corning® Gorilla® Glass.


Konektivitas Canggih

Dengan 2x2 Wi-Fi 6E yang memungkinkan untuk selalu terkoneksi di mana saja, laptop kelas bisnis ini cocok bagi mereka yang bekerja dalam mode hybrid.

Tersedia beragam port untuk meningkatkan produktivitas, termasuk dua port Tipe-C, pembaca kartu pintar*, dan pembaca kartu microSD.

Keterangan:

*Spesifikasi dapat berbeda-beda tergantung pada model dan wilayah. Ketersediaan semua model dapat berubah sewaktu-waktu.


Desain Berkelanjutan


Laptop Acer Seri TravelMate P4
Laptop ramah lingkungan


Dengan komponen yang terbuat dari bahan daur ulang, laptop ramah lingkungan bersertifikat EPEAT Gold dan TCO 9 ini menggunakan hingga 37,7%* plastik daur ulang bekas pakai konsumen dengan kemasan dari 100% bahan daur ulang.

Keterangan:

*Model 14” menggunakan bahan PCR sebanyak 34,5%, model 16” menggunakan bahan PCR sebanyak 37,7%.


Untuk lebih jelasnya mengenai Laptop Acer Seri TravelMate P4 (TMP414), Performa Tahan Lama, silahkan Anda lihat review dan demonya di bawah ini:




Demikianlah ulasan di atas mengenai Laptop Acer Seri TravelMate P4 (TMP414), Performa Tahan Lama yang telah Admin bagikan kepada Anda, semoga dapat bermanfaat.

Akhir kata, TravelMate P4 adalah laptop serbaguna berkemampuan tinggi yang unggul di semua lingkungan kerja.

Terima Kasih.

Salam Literasi Digital.


Source: acer.com

Post a Comment