Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Laptop Apa Yang Bagus Untuk Trading?

Jaringan Sibuk. Laptop Apa Yang Bagus Untuk Trading? - Ada banyak sekali pertanyaan mengenai apa laptop yang baik untuk menunjang aktifitas trading.

Perlu admin sampaikan bahwa semua jenis laptop dari yang murah sampai yang paling mahal semua cocok untuk aktifitas trading dan yang paling penting itu adalah koneksi internet nya.

Untuk koneksi internet yang bagus ada macam-macam sesuai dengan daerah lokasi kamu, kalau di tempat admin sudah masuk speedy/ indihome jadi untuk kebutuhan internet sudah mencukupi. 

Apa pun akses internetnya yang penting stabil, modem gsm boleh, modem cdma, bolt, hotspot dari hp android, speedy, dan lain sebagainya.

Laptop Untuk Trading?
Gambar hanya pemanis

Saran dari admin fokus aja dulu sama skill trading, mental, dan perbanyak pengalaman dari pada mikirin gak penting, manfaatkan laptop yang ada aja dulu.

Kalau kamu sudah menghasilkan uang dari aktifitas trading kamu  barulah berfikir untuk membeli laptop yang sesuai dengan selera, apakah itu yang spesifikasi nya buat gaming atau lainnya, itu terserah kamu.

Admin sendiri saja masih memakai notebook yang kecil kalau ga salah dulunya itu beli harga 3 jutaan pada saat masih kuliah dan sampai sekarang masih joss buat main trading, nonton online, upload video, download film, dan lain sebagainya.

Buat kamu yang belum punya laptop sama sekali dan minta rekomendasi laptop yang seperti apa yang cocok dan juga baik (standar untuk trading), berikut ini adalah spesifikasi nya:

  • Untuk merk terserah dari masing-masing namun carilah laptop dengan harga 4 juta ke atas maksimal 6 juta.
  • Lihat RAM nya minimal 2 GB kalau ada yang lebih besar lagi.
  • HDD / Harddisk nya minimal 500 GB.
  • Untuk OS admin sendiri lebih suka menggunakan Windows 7 (enak aja dipakai).

Semua kembali lagi ke selera masing-masing, setiap orang kan beda selera nya dalam memilih laptop, ada yang mempertimbangkan bentuk casing nya dari pada peralatan dalamnya, ada yang memperhatikan colokan USB nya, dan lain sebagainya.

Admin memang ada rencana ganti laptop dengan yang lebih baik, itu juga kalau sudah banyak dapat profit, hihihi. 

Itu saya yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan salam sukses.

Terima Kasih.

Salam Literasi Digital.

Post a Comment for "Laptop Apa Yang Bagus Untuk Trading?"